Jumat, 30 Juli 2010


Sebuah Danau Besar Menghilang di Chile Secara Misterius


Pada bulan mei tahun 2007, sebuah danau besar menghilang di Chile dalam satu malam secara misterius. Semua air dan isinya sudah lenyap. Walaupun fakta aneh ini terjadi 3 tahun yang lalu, misteri ini, baru saja mencuat ke permukaan. Misteri ini tersebar di Internet dan secara beruntung, hal ini sampai didepan mata anda.

Para penggemar UFO dan sebagainya, menilai dan menempatkan kejadian misterius ini sebagai kejadian paranormalistis tentang bagaimana hal ini dapat terjadi.

Saya sudah berkali-kali mencoba untuk mengetahui apa nama danau ini dan ternyata, danau ini memang tidak diberi nama.

Terletak di Pontagona, Chile, terakhir kali para geolog melihatnya dibulan Maret 2007 dan tidak ada yang terlihat aneh atau berbeda dari danau ini. Apa yang menjadi sebab terjadinya hilangnya danau ini dalam waktu singkat? Padahal ini adalah danau besar. Bagaimana mungkin sebuah danau raksasa menghilang entah kemana? Selain danau yang menghilang, sebuah sungai yang mengalir dari danau juga berkurang dan sangat kecil.

Ketika pertama kali cerita ini pecah, banyak orang yang mengira ini hanyalah HOAX belaka dan hanya FAKE STORY. Karena memang terlalu aneh hal ini untuk menjadi kenyataan.

Ilmu geologi menjelaskan retakan besar didalam lubang dapat menghilangkan sebuah danau. Tapi dalam hal ini tidak demikian. Apakah entah bagaimana air mengalir melalui celah-celah? Apakah ada semacam gempa? Jika ia mengapa ada gunung es didekatnya baik-baik saja?

Para ahli geolog dan glester saat ini sedang melakukan tes untuk melihat apa yang mereka dapatkan tentang kejadian misterius ini.

Sementara itu, ada spekulasi yang menyatakan bahwa hilangnya danau itu adalah karena air di danau itu benar-benar terkuras oleh UFO. Apakah ini hanya sensasi media atau hal yang dihiperbolakan? Apakah ada penjelasan ilmiah tentang hilangnya danau secara misterius ini? Biar waktu yang membuktikan.

Ini bukan pertama kali sebuah danau hilang entah kemana. Beberapa kasus dikarenakan gempa bumi. Namun TIDAK ADA CATATAN TENTANG KEJADIAN GEMPA dalam kasus ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar